Sahabat

30 April 2011

Sahabat dan persahabatan..

sahabat memberi warna lain dalam hidup, memberikan suatu kebahagiaan tersendiri yang berbeda dari yang kita dapatkan dari orang-orang yang kita cintai.. keluarga dan orang yang kita kasihi.

mereka menjadi tokoh dibalik kesuksesan kita, mereka ada di lingkungan berbeda dari keluarga kita, mereka keluarga diluar keluarga.

mereka ada dimanapun kita melangkah menjalani hari-hari kita.
sahabat ada di lingkungan pekerjaan kita, di lingkungan sosial kita.
kemana pun kita melangkah sahabat ada disitu menemani hari-hari kita.

bercanda, tetawa, berbagi cerita suka dan duka, juga mereka selalu ada dan hadir dalam berbagai aspek kehidupan kita.
disekolah, ditempat pekerjaan, ditempat peribadahan, ditempat hiburan dan di semua tempat yang menjadi rutinitas hidup kita selalu sahabat ada menemani kita.

kemanapun kita melangkah.. setiap kita masuki kehidupan yang baru kita akan temukan juga sahabat baru.
kelas baru kita temukan sahabat baru, sekolah baru kita temukan sahabat baru, pekerjaan baru kita temukan sahabat baru, pergi ke daerah baru kita juga pasti dapatkan sahabat baru.
setiap hal yang baru juga tempat yang baru kita pasti temukan juga sahabat baru.

sudah kodrat manusia sebagai makhluk sosial yang butuh bersosialisasi dengan sesama dimanapun dia berada, kita selalu ingin berkomunikasi dengan orang lain.
dari sini kita akan temukan berbagai macam karakter manusia dimana sebagian karakter itu mendapatkan tempat di hati kita dan dialah yang akan menjadi orang terdekat dalam hidup kita.. sahabat yang siap mewarnai hari-hari kita dalam semua aktifitas kehidupan.

hidup bersosialisai ibarat untaian rantai yang terjalin. 1 sahabat adalah 1 butir mata rantai. semakin banyak sahabat semakin banyak mata rantai yang terjalin.
untaian mata rantai sahabat yang terdiri dari berbagai aspek kehidupan, satu sama lain bersatu saling memberi dan menerima memperkokoh sendi-sendi kehidupan kita.
Website Translation

kerudung sale